Waaaaahh sudah hari ke sembilaaaan~
Menjelang weekend saya sudah beres-beres pekerjaan domestik yang tergolong berat. Berat di niat dan berat dikerjakan, haha. Semacam mencuci dan melipat pakaian gitulah. Hari ini juga suami tidak makan siang di rumah, artinya saya punya waktu lebih luang, yuhuuu~
Siang ini Fatih tidur siang dan alhamdulillah saya bisa ikut tidur juga~ Bangun tidur seperti biasa doi dibawa ke kamar mandi untuk pipis dan setelah balik ke kamar lagi ternyata doi pup!!
Entah karena sayanya juga masih setengah sadar apa bagaimana, saya santai banget gak ada kesel-keselnya. Akhirnya saya balik lagi bawa ke kamar mandi. Seperti biasa, doi tanya ke saya.
Fatih : "Mama, mama gak malah?"
Terus ya masa juga dijawab marah tapi mesem-mesem kan. Akhirnya saya fokus ke sounding supaya mau pup di kamar mandi.
Me : "Kaka, nanti pupnya mau di bawah (dekat pembuangan air) atau di atas (di WC)?"
Fatih : "Mau di atas aja, nanti kaka pup di atas aja mama."
Me : "Bener yaa, bilang ke mama kalau mau pup ya. Nanti pupnya di kamar mandi."
Hening sejenak, eh tiba-tiba anaknya bilang, "Mama maaf, kaka pup di celana." Terus minta salim, wkwkwk. Saya cuma jawab iya, tar salimnya ya kan lagi nyebokin 😂
Setelah selesai bersih-bersih doi pun minta makan dan mau makan sendiri. Yasudah lah, sambil hati waswas makanan tumpah padahal 🙈 Akhirnya saya cuma bilang, "Ka, mangkoknya deketin ke kaka biar gak tumpah ya." Selesai~ Selanjutnya saya cuma nontonin doi makan 😂
Duh saya seneng nih kalau anaknya nurut begini 😍 Pake muji-muji makanannya enak segala, hahaha.
#hari9
#gamelevel1
#tantangan10 hari
#komunikasiproduktif
#kuliahbundasayang
#gamelevel1
#tantangan10 hari
#komunikasiproduktif
#kuliahbundasayang
Comments
Post a Comment