Bismillah
Waa sudah hari kesembilan dan masih bahas per-toilet training-an. Hari ini tiba-tiba saya ganti sounding ke Fatih setelah terlihat tanda-tanda Fatih mau pup etapi ternyata gak pup. "Kak, kalau mau pup tahan dulu yaaa, jangan di celana. Tahan dulu, nanti keluarinnya pas udah di kamar mandi." Anaknya ya manggut-manggut aja.
Pagi, siang, belum ada tanda-tanda lagi. Masuk sore pas abis main Fatih malah menyendiri di lorong rumah. Oh oh ternyata ada tanda-tanda doi mau pup. Pas dicek belum ada, akhirnya diajak ke kamar mandi. Fatih tuh semacam gengsi gitu buat ngaku kalau doi pup dan susaaaaaaah banget diajak ke kamar mandi. Tak boyong aja langsung ke kamar mandi dan doi mau jongkok di WC lagi setelah sekian lama!!!!! Mamak senang~
Tapi tetep ya ada dramanya, pupnya gak keluar sama sekali. Keluar deng dikit di celananya, pas nahan kayanya, huhuhu. Terus abis itu biasa lagi, main lagi sampai papanya datang. Abis itu ya family time ~ Sampai akhirnya setelah makan malem, Fatih ada tanda-tanda pup lagi~ Dibawalah sama papanya ke kamar mandi. Ditungguin bentar eh pup deh di WC, alhamdulillah~ hahaha.
Mungkin soundingnya berhasil ya, jadi disuruh tahan dulu kalau masih pakai celana. Meskipun barusan tetep ye ada dikit (ups maaf~) tapi ini udah kemajuan banget untuk Fatih bisa pup di WC.
Sedikit lagi yaaa TT ini akan berhasil :")
Semangat!!!
#hari8
#gamelevel2
#tantangan10hari
#melatihkemandirian
#kuliahbundasayang
Comments
Post a Comment