Bismillah~
Buat saya, pekerjaan mencuci dan menyetrika adalah pekerjaan yang paling...........paling pokoknya 😂
Gara-gara bujangku ngompol hari ini, akhirnya jadi ada motivasi untuk mencuci terkhusus pakaian yang cucinya harus manual. Jadi hari ini jadwal mencuci sampe dibagi 2 karena nyuci sprei, jeans, jaket, gamis yang berat-berat pokoknya. Nyucinya dari pagi, capenya sehariaaaaannn~
Fatih cukup kooperatif liat mamanya sibuk nyuci, angkat jemuran, jemur yang lain. Urusan toilet training pun lancar gak ada hambatan. Sampai pas papanya tarawih dan saya harus jemur sprei waterproof dan teman-temannya, Fatih bilang pingin pipis. Ya disuruhlah ya pipis di kamar mandi. Kepalang tanggung jemur sedikit lagi, Fatih saya suruh tunggu di kamar mandi untuk dibersihin. Pas jemur, kok sepi amat gitu ya di kamar mandi. Waswas takutnya kenapa-kenapa ternyata pas dilihat Fatih lagi anteng masukin air ke botol sabun 😠Poteklah sabun baru kemarin-kemarin dicampur air ðŸ˜
Udah lagi cape, eh anaknya bikin kreasi di kamar mandi. Pingin ngamuk aja gitu rasanya 😠Etapi bukan tipe saya sih, jadilah cuma inhale exhale sabari jamedad jamedud diam seribu bahasa. Tahu mamanya marah, Fatih langsung bilang, "Mama, kaka udah cebok. Kaka cebok sama kaka." Huaaa udah mau cebok sendiri juga doong~ Biasanya angin-anginan sama mama aja. Tapi teteeeeep keselnya masih ada ya, hahaha.
Setelah selesai pakai celana, saya tinggal Fatih main sendiri. Nangis sih mau dipeluk tapi udah waktunya saya buat mandi. Pas sampai kamar mandi nangisnya berhenti, saya balik lagi ngintip eh doi lagi main Lego 😂 Sambil mandi saya jadi kepikiran. Fatih masukin air ke botol itu ada 2 kemungkinan. Antara mau bikin balon-balonan atau niru mamanya pas sabun abis tapi belum belanja lagi 😂 Jadinya berasa lucu sendiri kalau sampai ngikutin yang kedua, lah salah saya juga yang nyontohin ya? Hahaha.
Yasudah, kita ambil yang baiknya saja. Fatih sudah mau pipis sendiri dan cebok sendiri. Tinggal pup nih, hari ini sampai jam segini ga pup juga. Mudah-mudahan lancar juga deh yaa~ Semangat!
#hari13
#gamelevel2
#tantangan10hari
#melatihkemandirian
#kuliahbundasayang
Comments
Post a Comment