Hari ini tepat gue 2 minggu dimusuhin sama sahabat-sahabat gue di kampus. Gendok banget emang. Apalagi dimusuhin sama mereka yang selama 5 bulan ini bareng-bareng. Problemnya pun gara-gara cowok..ya Tuhan, 2 minggu itu bener-bener berasa berat.
Selama itu gue banyak dikata-katain ama salah seorang sahabat gue, Fadila. Main problemnya emang sama dia sih. Dibego-begoin dan di sindir-sindir lewat status dan bahkan gue di unfriend akhirnya dari FB nya..
Temen-temen yang lainnya yang sering di bawelin cuma bisa bilang sabar ke gue dan emang gue juga g mau kepancing sama itu semua. So, let it flow ajah..toh gue ngerasa ga salah sih -_-''
Hari ini emang hari terakhir gue ngampus untuk semester ini. Ditutup sama UAS Reading dan Listening. Rencananya besok mau hiking ke Tangkuban Perahu. Gue sih rada mikir juga, nanti disana mau happy-happy tapi musuhan gini gimana ceritanya.
Waktu beres UAS Listening niatnya gue mau ke jurusan ngambil FRS. Tapi c Restika ama Dian ngedadak nahan gue dan ngasih gue kado.
Mereka niat buat ngeberesin masalah gue sama Fadila. Ok, gue turutin ajah..Gue bingung sih mau ngomong apalagi..gue dah jelasin semuanya, dan c Dila tetep aja ngebego-begoin gue dan sampe-sampe ngeluarin kalimat yang bener-bener bikin kesel. Marahlah gue ampe nunjuk-nunjuk dia :))
Males sih sebenernya harus berantem ala cewek yang banyak cingcong, akhirnya gue memutuskan buat pergi ajah..pulang.
Restika narik-narik gue di tangga dan entah kenapa tenaga gue sebegitu gedenya..kebayang jadinya kalau gue nyoba lepasin tangan Restika dan Restika jatuh dari tangga dan berdarah-darah akhirnya masuk rumah sakit, amnesia, dan gue yang kena dan dijauhin sama yang lainnya..*sinetron banget
Gue lepasin dan gue lanjut ke jurusan buat ngambil FRS, tapi gagal, jurusan udah g nerima pengambilan FRS -_-"
Akhirnya gue berniat buat pulang ajah. Tiba-tiba muncul Dian sambil bawa-bawa kado. Gue kabur aja ke pintu depan dan Dian ngejar-ngejar gue biar gue bawa kadonya dan itu amat sinetron banget. Sekarang-sekarang gue kasian ama c Dian,,maaf yaa :D
Udah di pintu depan gue mau belok kiri ke arah gerbang depan, tapi inget belum shalat berbaliklah gue dan jadi belok ke arah Al-furqon. Nangis dijalan itu sungguh memalukan -_-"
Gue lepasin dan gue lanjut ke jurusan buat ngambil FRS, tapi gagal, jurusan udah g nerima pengambilan FRS -_-"
Akhirnya gue berniat buat pulang ajah. Tiba-tiba muncul Dian sambil bawa-bawa kado. Gue kabur aja ke pintu depan dan Dian ngejar-ngejar gue biar gue bawa kadonya dan itu amat sinetron banget. Sekarang-sekarang gue kasian ama c Dian,,maaf yaa :D
Udah di pintu depan gue mau belok kiri ke arah gerbang depan, tapi inget belum shalat berbaliklah gue dan jadi belok ke arah Al-furqon. Nangis dijalan itu sungguh memalukan -_-"
Selesai shalat gue turun lewat tangga belakang. Waktu jalan di selasar, gue denger Fadila manggil gue, gue sih lempeng aja, udah males bangetlah. Tiba-tiba dia narik gue dan ngebanting gue ke tembok! Sakit ???? iyalah -_-
Sempet jadi kaya berantem kontak fisik saling banting dan lepasin gitu..sekalinya gue nengok kebelakang....PLEASE !!!
Sempet jadi kaya berantem kontak fisik saling banting dan lepasin gitu..sekalinya gue nengok kebelakang....PLEASE !!!
Restika sama Dian udah bawain gue roti pake lilin-lilin kecil warna warni dan gue langsung nangis darah saat itu juga *lebay
Deimm,,jadi selama ini gue dikerjain gitu ya ama mereka -_-"
sungguh ini ngerjain yang paling lama dan paling nyebelin di idup gue...
but anyway thanks guys :D
ini nyebelin tapi berkesan :))
Makasih juga kadonyaaa :D u know what i need banget :p
ciyeeee ciyeeee ulang tahun mana TRAKTIRNYAAAAAA
ReplyDeleteitu ulang taun bulan desember dan baru dikerjain bulan januari ;hammer;
ReplyDeletejadi udah expired kali yee traktirannya :p
Baru gue bacaaaa :DDD
ReplyDeletesabar ya :D
ReplyDelete